Sabtu, 18 Maret 2017

Cara Mengetahui Password Wifi



Cara Mengetahui Password Wifi - Umumnya orang merasakan tenang saat komputernya telah tersambung dengan cara permanen ke network WiFi sendiri. Maka banyak salah satunya yang mengambil keputusan kepada tak mencatat password WiFi itu. Permasalahan muncul saat satu waktu mereka akan menghubungkan piranti anyar yang lain.

Sebelumnya apa yang perlu Kalian kerjakan apa bila alami permasalahan sama? Gampang saja, tutorial ini bakal tunjukkan langkah cara mengetahui password WiFi yang terkunci di computer sendiri (Windows 7) tanpa ada mesti me-reset atau terhubung admin router. Sesungguhnya terdapat ada banyak langkah yang dapat Kalian kerjakan, namun saya berniat perlihatkan langkah termudahnya saja.


Tujukan konsentrasi Kalian ke panel sistem tray yang terdapat di kanan bawah Kalian. Click tombol unhide, lalu click ikon network misal yang terpampang di gambar ini.

Waktu ikon network Kalian click, jadi bakal menghadirkan sederet network yang telah pernah serta tengah tersambung. Pas di network yang Kalian gunakan baru-baru ini, click kanan mouse Kalian hingga nampak pilihan Disconnect, status serta properties. Click yang properties.

Informasi Impresif : Langkah Mempercepat Booting Windows 7

Untuk cara melihat password wifi yang terkunci Selain itu bakal nampak jendela anyar. Berikan sinyal centang selanjutnya pilihan show characters serta kemudian Kalian bakal merasakan form network security key yang semula berbentuk sinyal titik beralih jadi sederetan huruf serta angka. Tersebut password WiFi Kalian.

Usai, saat ini Kalian tinggal lihat password yang tercantum di jendela itu kepada menghubungkan piranti yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar